oleh

Ini Pesan Nanang Saat Pimpin Apel Mingguan

-Daerah-3 views

Kalianda,(analisis.Co.Id)- Plt Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto pimpin Pelaksanaan apel mingguan dilapangan Korpri Pemkab Lamsel,ini merupakan salah satu indikator dan jadi tolak ukur tingkat kedisiplinan pegawai,

dengan adanya apel diharapkan dapat memupuk rasa kedisiplinan dan menaati peraturan yang telah ditetapkan.

Ini merupakan bentuk penerapan janji Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) nomor lima, yakni menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahreraan dan profesionalisme.
Dengan dilaksanakannya apel mingguan ini Bupati dapat melihat langsung kedisiplinan para pegawai baik yang ASN atau yang masih honorer.

Demikian yang disampaikan, H. Nanang Ermanto, ketika menjadi pembina apel mingguan dilapangan korpri, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (09/3/2020).

Menurut Nanang Ermanto, Kedisiplinan merupakan salah satu kunci dari keberhasilan Lampung Selatan, disertai dengan semangat dan tanggung jawab seluruh Aparatur Sipil Negara.

“Tanpa kedisiplinan dan kejujuran, mustahil kita bisa membangun Kabupaten Lampung Selatan ini jadi lebih maju dan lebih baik kedepannya, kalau bekerja tanpa disiplin serta jujur tidak mungkin cita cita kita akan bisa tercapai, maka lakukankah pekerjaan kita dengan rasa tanggung jawab sesuai tupoksi kita masing-masing dan ini saya harapkan kepada seluruh jajaran,” ujar Nanang Ermanto mengingatkan.
Karena kedisiplinana akan sangat berpengaruh pada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan tingkat kedisiplinan kita, dimana dalam kedisiplinan ini disertai dengan tanggung jawab yang tulus terhadap tugas kita, baik yang ASN atau yang masih berstatus tenaga honorer” harapnya.(kmf/Wal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed