oleh

Sambung Silaturahmi, Ike Edwin Anjau Silau di Kediaman Tokoh Sulawesi

Bandarlampung ( Journal) : Bakal Calon ( Balon ) Wali Kota Bandarlampung, Irjen. Pol ( Purn), Dr.Hi. Ike Edwin, SH, MH, anjau silau di kediaman Ketua Kerukunan Sulawesi Selatan ( Sulsel) Lampung, Daeng H. Nasir, pada Senin ( 9/3/2020).

Menurut Dang Gusti Ike Edwin panggilan akrab, Irjen. Pol ( Purn), Dr.Hi. Ike Edwin, SH, MH yang juga sebagai Perdana Mentri Kerajaan Sekala Brak Lampung, mengatakan, persaudaraan ibarat mata dan tangan, saat mata menangis, maka tangan akan mengusap, saat tangan terluka maka mata akan menangis. Perumpamaan yang tepat untuk melukiskan kekuatan persaudaraan.

Dang Gusti Ike Edwin juga mengatakan, hubungan kekeluargaan dengan Keluarga Besar Sulawesi Selatan memang telah terjalin secara emosional sejak lama. Bahkan sewaktu menjabat Wakalpoda, kata dia banyak mendapatkan gelar dari kerajaan-kerajaan di Sulsel.

“Penghargaan juga diberikan kepada putera sulung saya yakni, Kanjeng Gusti Saibathin. Kanjeng juga telah diangkat dan diberi gelar secara khusus,”tegasnya.

Mantan Kapolda Lampung ini yang notabenenya pernah menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri berharap silaturahmi ini dapat lebih merekatkan tali silaturahmi secara kekeluargaan yang telah terjalin menjadi semakin baik.

“Masyarakat Sumsel yang ada di Lampung sudah seperti keluarga saya sendiri. Saat saya menjabat Wakapolda di Sulsel saya sudah diangkat dan dianggab sebagai keluarga mereka. Jadi sudah menjadi kewajiban saya jika saat ini saya mennyambung silaturahmi dengan para tokoh Sulawesi yang ada di Lampung,”pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, putra kesayangan Dang Gusti  Ike Edwin yaitu, Kanjeng Gusti Saibathin beserta ibu dan rombongan.(Yahya).

News Feed