oleh

Bandar Lampung (Journal):Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, membuka Festival Olahraga Rekreasi (FOR), di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung, Junat (13/3/2020) malam.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Arinal meminta agar Festival Olahraga Rekreasi hendaknya menjadi alat perekat dalam menjaga stabilitas dan persatuan. Juga sebagai upaya untuk menghindarkan anak muda Lampung dari hal-hal negatif seperti narkoba, radikalisme dan lain-lainnya.

FOR tingkat Provinsi Lampung dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Lampung mengambil tema “Membangun Sinergi Mewujudkan Lampung Berjaya’.

Pembukaan FOR ditandai dengan pemukulan Tabur oleh Gubernur Lampung, yang didampingi pengurus FOR pusat dan FOR Lampung.

Sementara itu, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Lampung Ir. H. Anshori Djausal, MT, mengatakan, Festival Olahraga Rekreasi tingkat Provinsi Lampung digelar selama empat hari dari 12-15 Maret. Berbagai cabang perlombaan dipertandingkan pada FOR tahun ini. Ia berharap melalui FOR dapat meningkatkan olahraga rekreasi di Provinsi Lampung

(*)

News Feed