oleh

Di Serang Babi Hutan, Tangan Warga Pematang Hampir Putus

-Daerah-2 views

Lampung Selatan,(analisis.co.id)– Warga desa pematang kecamatan Kalianda Lampung Selatan pagi ini sabtu 14/3/2020 dihebohkan dengan kejadian babi hutan masuk kampung dan menyeruduk seorang warga yang benama Salbo (77).Kejadian yang tak disangka sangka bekisar pukul 07 wib pagi ini.

Menurit beberapa sumber warga masyarakat setempat yangmelihat kejadiantersebut dan langsung menolong korban bahwa babi yang di duga kesasar turun dari gunung karena memang desa pematang yang letak geografisnya dibawah gunung Rajabasa kesasar masuk kampung itu menyerang warga,dimana info yg kami dapat sang korban melihat babi tersebut masuk kesalah satu pekarangan warga dan coba dihalau tanpa disangka sangka babi balik menyerang hingga salah satu tangan korban hampir putus oleh digigitan binatang liar tersebut.

Berkat pertolongan warga yang lain akhirnya babi tersebut berhasil dilumpuhkan dan mati ditempat, adapun sikorban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sampai berita ini kami turunkan warga yang mendapat musibah tersebut masih di RS Bob Bazar Kalianda untukditangani secara medis.(Wal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed