oleh

Perencanaan Pembangunan Fisik Kelurahan Kelapa Tujuh Sudah Sesuai

 

LAMPUNG UTARA (Journal): Perencanaan kegiatan Th 2020 di Kelurahan Kelapa Tujuh kecamatan kotabumi Selatan Kabupaten Lampura. Yang Sudah dalam proses Musyawarah Bersama RT, LK dan ketua LPM,Sudah disepakati kegiatan”pekerjaan yang menggunakan melalui kucuran Dana Kelurahan,”Selasa”,07/04/2020.

Di dalam perencanaan yang sudah disepakati  dalam bentuk musyawarah dan Kesepakatan Bersama “RT”,”LK” dan Ketua “LPM” antara lain

Dalam pembuatan Sumur “BOR” Yang sudah artinya disetujui RT dan LK bersama Masyarakat sekitar 8 Titik, dan masing” 1 LK 1 titik.

Perencanaan berikutnya pembuatan Siring Pasang sebanyak 200 meter.

Selain itu belum ada lagi untuk perencanaan Kegiatan pembangunan Th 2020 yang melalu Anggaran Kelurahan. perencanaan kegiatan tersebut, pernyataan  “SUAHMAD” Lurah Kelapa Tujuh kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara

Lurah kelapa tujuh “SUAHMAD” Kecamatan Kotabumi Selatan Lampura yang sudah tinggal menunggu kucuran Dana yang akan Secepat nya Merealisasikan perencanaan kegiatan Th 2020 berharapan.

“Agar  mudah-mudahan secepatnya dikucurkan tentang Rencana kita yang sudah ada, dalam kesepakatan bersama.

dan kita sudah  tinggal menunggu Dananya aja terkait,Ungkapnya SUAHMAD.

Selain itu juga “SUAHMAD” Selaku Lurah kelapa tujuh kecamatan kotabumi selatan kabupaten Lampung Utara,terkait dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19)  khususnya Kelurahan Kelapa tujuh Kotabumi selatan telah melakukan pergerakan atau sudah kita lakukan penyemperotan diantaranya..

“Tempat-tempat ibadah Seperti Masjid,jalan,perkantoran-perkantoran Ruma warga Sekolah” dan lainnya.

Selain itu juga “SUAHMAD”  Sudah mendatangi  warga-warga yang baru pulang dari  luar Daerah.

Bersama dengan Babinsa kodim 0412 dan Babinkamtibmas Polres Lampung Utara untuk menghimbau kepada masyarakat.

Agar kiranya untuk dapat bisa di rumah dulu Selama 14 hari untuk mengisolasikan diri jaga pola hidup Sehat serta selalu jaga kebersihan,selalu mencuci tangan guna menjaga pencegahan,Secepatnya kita periksakan kepuskesmas atau Rumah Sakit, bila ada keluhan seperti flu,deman dan batuk” karena jangan sampai,” bukannya kita itu harusnya melarang jalan’ karena kita menghimbau agar kalau seandainya terjangkit virus (Covid-19) dan berakibatkan penularan,Ungkapnya.(Orean)

News Feed