Covid-19 Lampung Utara

Prihatin Pandemi, Nasdem Lampura Bagi Masker

Lampung Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Nasdem Lampura, Imam Syuhada Beserta Kader Partai Bagikan Masker Dan Handsanitizer Ke Masyarakat Yang Melintas Di Depan Kantor Nasdem Setempat. Rabu 8/4

Menurut Imam Syuhada, Melihat Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Sebagai Sebuah Keprihatinan Bersama.Artinya Penanggulangan, Pemberantasan Dan Pencegahan, Haruslah Dilaksanakan Bersama. Jangan Hanya Mengandalkan Pemerintah Semata. Tetapi Seluruh Komponen Bangsa Ini Harus Bergerak Melawan Virus Yang Tengah Mewabah Saat Ini

“Selain Kebutuhan Dasar, Masyarakat Saat Ini Membutuhkan Pelindung Diri/ Seperti Masker Dan Hand Sanitizer. Dikabupaten Lampura Saja, Setidaknya Dibutuhkan 200.000 Masker/Jika Diasumsikan Rp.5000 Untuk Satu Masker, Berarti Diperlukan Dana Rp. 1 M. Jumlah Yang Cukup Besar Tentunya,”kata Imam.

Imam berpendapat, kondisi yang terjadi saat ini perlu menjadi perhatian khususnya di Lampung Utara oleh sebab itu Ia akan melakukan koordinasi dengan pimpinan DPRD setempat guna membantu sumbang saran.

Berdasarkan Pantauan Dilokasi Aksi Tersebut Dipimpin Oleh Ketua Nasdem Lampura, Imam Syuhada Didampingi Anggota Drpd Lampura Dedi Sumirat, Neki Gunawan ,Yulizar Dan Kader Lainnya  Membagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Pengendara Yang Melintas Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19.(Edy Palay)

57 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this: