Lampung Utara

Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf Krisna Pribudi Membagikan masker secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU

 

Lampung Utara (Journal): Telah berlangsung Pembagian masker secara Simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412 Lampung Utara, Oleh Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0412 Lampung Utara Jln. Mayjend Alamsyah Ratu Prawira Negara (RPN) Kelularah Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.’Selasa”
07/04/2020.

Hadir dalam acara Pembagian masker secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU tersebut Sbb :

Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi.
Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0412/LU dan Di hadiri oleh 27 Prajurit dan PNS Kodim 0412/Lampung Utara.

“Dalam Sambutan Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi Menyampaikan :

– Awalnya pemakaian masker di tujukan untuk para yang sakit, tetapi berjalannya waktu sehubungan dengan adanya wabah Virus Corona (Covid-19) maka di anjurkan untuk semua memakai masker untuk mencegah penularan virus corona (covid-19) yang saat ini telah melanda diNegeri kita yang kita Cintai ini.

– Masker ini merupakan pembagian dari komando atas Korem 043/Gatam, Komando atas berharap masker ini di gunakan untuk sebaik”nya, adapun masker yang kita pesan belum sampai.

– Saya harapkan setiap anggota untuk menjaga stamina tubuh dan melakukan pembinaan fisik dan yang lebih penting untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi serta ditambah suplemen yang bisa menjaga ketahanan tubuh.

– Dalam situasi ini kita masih dituntut untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun baik itu yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, dan terahir apapun SOP yang menyangkut penanganan Virus (Covid-19) harus sampai ke prajurit yang paling bawah,”Ungkapnya,.(orean)

42 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share this: