Daerah

Ini Penjelasan Sekda Soal Penggeledahan KPK

Lampung Selatan, analisis.coid– KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) kembali Sambangi Kabupaten Lampung Selatan serta menggeledah Kantor dinas yang ada di Lampung Selatan,salah satunya Kantor Dinas PUPR dan Kantor Bupati Lampung Selatan pada hari Selasa 13/7/2020 sekitar pukul 14.30,Wib.

Para penyidik KPK yang datang dengan berpakaian lengkap juga didampingi oleh aparat kepolisian mengawal langkah institusi ini memasuki perkantoran dinas PUPR termasuk juga beberapa kantor Kabid didinas tersebut yang berakhir di ruang kerja kantor Bupati Lampung Selatan.

Dipenghujung kunjungan KPK kali ini awak media mempertanyakan prihal kasus yang sedang diselidiki apakah menyangkut kasus baru atau kasus yang lama,hal ini tidak dijawab oleh penyidik KPK.

Setelah kepulangan KPK barulah semua itu terjawab dimana prihal yang sedang diusut oleh penyidik KPK melalui Sekda Lamsel Thamrin S.Sos.

Adapun menurut keterangan ThamrinS.Sos, selaku sekda yang ada ditempat (kantor Bupati_red)masalah yang sedang dilakukan KPK di Lamsel ini menurut keterangannya mengatakan bahwa KPK masih melanjutkan mengusut kasus yang dulu,

“Kedatangan KPK tidak ada yang kasus yang baru tapi kedatangan KPK kali ini,mereka masih mencari bukti pengembangan untuk kasus lama,tutup Thamrin.(wal).

388 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *