Pemprov

Cegah Penularan Covid-19 di Perkantoran, Gugus Tugas Lakukan Disinfeksi

Bandar Lampung – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan Team Gugus Tugas Provinsi Lampung akan melakukan penyemprotan Disinfektan di area perkantoran yang terpapar pasien positif covid-19 untuk mencegah penularan, di karenakan saat ini banyak pasien yang berasal dari perkantoran.

“Tentu kita akan lakukan penyemprotan Disinfektan apabila ada satu yang terkena covid-19, Dan saat ini sudah berjalan untuk rapid tes di area kantor, “Jelas Reihana saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Lampung, Selasa (18/8).

Mengenai ditutup atau tidak perkantoran, Reihana menjelaskan hal itu tergantung ada yang terpapar.

” Untuk kebijakan apakah kantor untuk di tutup atau tidak, Tentu tidak harus ada satu yang positif untuk menutup, “Urainya.

Ia menambahkan  Pihaknya juga akan melakukan data treasing bila terdapat  orang yang terkena virus corona, karena ini bentuk salah satu pencegahan agar tidak menyebar luas dan semua harus ikuti protokol kesehatan Covid19.

” Seperti di Dinas kota dan di beberapa kasus yang ada, Tentu kita lakukan tresing yang cukup luas, Dan Untuk di Provinsi sendiri kita belum ada rencana untuk melakukan rapid tes tapi kita lihat kedepannya, “Tutupnya.

26 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *