Bandar Lampung Pemprov

21 Calonkada Jalani Tes Swab

Bandar Lampung – Dua puluh satu Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) sudah melakukan swab di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk (RSUDAM). Selasa (01/08)

Kepala Dinas kesehatan Reihana mengatakan Terdapat 21 nama balonkada yang sudah selesai melakukan swab di RSUDAM dan hasil nya masih menunggu, karena butuh waktu dan proses.

” Untuk hasil swab keluarnya ada yang hari ini dan ada yang besok, kita berdoa semoga para Balonkada tidak ada yang positif menjelang pesta demokrasi desember mendatang, “Jelas Reihana saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Penanganan COVID19.

Nama – nama balonkada yang sudah selesai tes swab di antara nya ada nama Agus Istiqlal dengan Zulqoini Syarif Pesisir Barat, Anna Morinda dan Frits Akhmad Nuzir dari Metro, Eva Dwiana Bandarlampung, M. Nasir dari pesawaran, Naldi Rinara Pesawaran, Wahdi dan Qomaru Zaman Metro.

Kemudian, Loekman Djoyosoemarto dan M. Ilyas Hayani Muda Lampung Tengah, Yusron Aminulloh Lampung Timur, Benny Kisworo Lampung Timur.

” S.Marzuki dari Lampung tengah, Nanang Hermanto dari Lampung Selatan, Dedi Amrulloh Bandar Lampung dan Saleh Candra Metro,
Ahmad Mufti Salim Metro lalu Fahrurrozi dan Piter dari pesisir Barat, Aria Lukita Budiawan dari pesisir Barat, “Ungkapnya

“Dan Itulah nama yang sudah melakukan swab, Jadi kalau yang sudah mendaftar tapi belum melaksanakan swab saya tidak bisa mengumumkan, Dan Saya nggak mau menyampaikannya, “Tandasnya

154 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *