oleh

Nasdem Serahkan B1-KWK Untuk Dua Calon Kada

Bandar Lampung – DPP Partai NasDem kembali menyerahkan rekomendasi form B.1 KWK terhadap dua pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Kabupaten Waykanan dan Lampung Timur di kantor DPW Nasdem Provinsi Lampung.Selasa (01/08)

Penyerahan rekom diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron kepada Paslon Waykanan Raden Adipati- Ali Rahman dan Paslon Lampung Timur Yusron-Beny.

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan NasDem kembali keluarkan dua form B.1 KWK setelah sebelumnya juga sudah empat kabupaten/kota,Dan sisanya dua daerah lagi yang belum di keluarkan.

“InsyaAllah besok hari rabu kita serahkan kembali 2 form B.1 KWK untuk Lampung Selatan dan Pesisir Barat, Dan Semua rekom yang diberikan tidak akan pernah berubah lagi karena sudah di tanda tangani oleh Ketua Umum partai NasDem, “Jelas Fauzan saat di wawancara media di kantor DPW Nasdem.

Sementara di tempat yang sama Yusron Amirullah menjelaskan pihaknya optimis akan menang dalam Pilkada di Lampung Timur karena telah mendapatkan Rekom dari Nasdem.

“karena saya melihat banyak yang harus dibenahi di Lampung Timur mulai dari pembenahan infrastruktur sampai dengan masalah kesejahteraan masyarakat, “Urainya.

Menurut Adipati, Dalam Pilkada di Waykanan menyakini akan menang meski akan melawan kotak kosong.

” Kami tidak peduli akan melawan kotak kosong, Yang penting kami akan kerja keras sampaikan visi misi kami kepada masyarakat Waykanan, “Tutupnya.(Agung)

Baca Juga:  Adi Erlansyah Bantu Kursi Roda ke SLB Pagelaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed