Politics politik

PKS Serahkan Rekom B1-KWK Untuk Tiga Calonkada

Bandar Lampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Resmi menyerahkan rekomendasi form B.1 KWK kepada bakal calon kepala daerah (Balonkada) Lampung Selatan, Kota Metro, dan kota Bandar Lampung. Kamis (03/09)

Ketiga pasang Balonkada yang mendapatkan rekomendasi B.1 KWK yaitu: 1.Tony Eka Candra-Antoni Imam,Kabupaten Lampung Selatan
2. Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan, Kota Metro
3. Rycko Menoza-Johan Sulaiman, Kota Bandarlampung

Berdasarkan Surat rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 28 Agustus 2020.

Kemudian Kota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan sesuai Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 066.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Sedangkan untuk Kota Bandarlampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 31 Agustus 2020.

Penyerahan SK kepada 3 Balonkada itu dilakukan langsung oleh Ketua DPP Wilayah Daerah Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) Gufron Aziz Fuadi, Dan didampingi Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu di DPW PKS Lampung.

Balonkada Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra mengatakan akan berjuang keras untuk memenangkan pilkada desember mendatang dan selalu menjaga amanah yang telah di sepakatnya dengan partai PKS.

“Saya akan menjaga amanah dari partai PKS yang telah saya sepakat bersama,Dan akan mempersembahkan untuk warga Lamsel yang lebih baik, makmur dan sejahtera,karena kami mau maju bersama untuk membangun Lamsel berjaya, “Jelas Tony saat di wawancara media di kantor DPW PKS.

Menurut Wakil Bupati Lamsel Antoni Imam mengungkapkan ada beberapa pesan penting untuk menjadi wakil dari Tony Eka chandra yang pernah di ungkapkan.

“Menjadi seorang wakil itu boleh pintar asal jangan mintarin, boleh cepat tapi jangan mendahului seorang pemimpinnya, “Urainya.

Balon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberi amanah oleh PKS untuk maju di Pilkada Desember mendatang.

“Dan Saya akan jaga nama baik partai yang telah bersama memperjuangkan saya menjadi calon walikota Bandar Lampung , “Urainya

Balon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim mengungkapkan akan mengajak parpol koalisi untuk bersama-sama berjuang di Pilkada 9 Desember 2020 untuk mewujudkan kota Metro Bahagia.

“Karena kota Metro masih banyak yang harus di benahi dari segi infrastruktur, ekonomi, dan Lampu jalan yang berada di pelosok desa, “Tutupnya.

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *