oleh

Bandarlampung Kembali Sumbang Pasien Korona

Bandar Lampung – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengumumkan Empat pasien baru terkonfirmasi positif COVID – 19 berasal dari Bandar Lampung yang salah satunya seorang balita berdasarkan hasil tracing pasien nomer 392. Jumat (04/09)

Reihana mengatakan terjadi empat penambahan pasien positif COVID-19 di Provinsi Lampung yang dua di antaranya berdasarkan hasil tracing pasien yang terkonfirmasi covid19 dan dua lainnya merupakan pasien yang pernah melakukan perjalanan dari zona merah.

“Pasien dengan nomor 425 adalah seorang laki-laki berusia 59 tahun yang memiliki riwayat perjalanan dari DKI Jakarta dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit swasta yang berada di Bandar Lampung, “Jelas Reihana saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung.

“Dan satu lainnya pasien nomor 428 berusia 29 tahun memiliki riwayat kontak dengan saudaranya yang datang dari Serang banten, ” Urainya

Kepala Dinas Kesehatan menambahkan satu diantara empat pasien baru yang terkonfirmasi positif COVID-19 asal Kota Bandar Lampung merupakan seorang anak di bawah umur.

“Pasien anak dengan nomor 427 berusia 2 tahun merupakan hasil tracing pasien nomor 392 dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, “Jelasnya

” Dan pasien nomor 426 yaitu seorang laki-laki berusia 38 tahun merupakan hasil tracing pasien nomor 414 yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit swasta di Bandar Lampung, “Ungkapnya

Plt Rumah sakit umum Abdul Muluk berharap kepada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan karena merupakan salah satu pencegahan Covid 19.

“Selalu Terapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air yang mengalir minimal 20 detik, “Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed