Pemprov

Reihana Minta Masyarakat Serius Ikuti Prokes

Bandar Lampung – Kepala Dinas Kesehatan Reihana menghimbau kepada seluruh Kepala Dinas dan masyarakat Lampung untuk serius dalam penanganan covid-19 dan selalu ikuti protokol kesehatan. Jumat (04/09)

Reihana mengatakan berdasarkan surat yang di keluarkan oleh Gubernur Lampung tentang pembatasan keluar wilayah ke zona merah baru di tujukan ke pejabat Lampung.

“Ya pak gubernur kan sudah mengeluarkan surat untuk para pejabatnya yang ada di Provinsi Lampung seperti Forkopimda, dewan, dan lainnya untuk tidak keluar menuju ke wilayah zona merah walaupun Lampung belum melakukan PSBB, “Jelas Reihana usai update covid19 di Ruang Gugus Tugas Provinsi Lampung.

” Tindak lanjutnya untuk mengantipasi kelonjakan pasien kita sudah melakukan zoom meting kepada semua Dinas dan Direktur rumah sakit agar tidak terlena, “Ungkapnya

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menjelaskan Lampung akan bekerja keras dan serius dalam penanganan corona akan bisa terlihat hasilnya dalam menangani wabah covid19.

” Seperti tulang bawang, mesuji terlihat hasil nya hanya 1 yang terkonfirmasi pasien Covid 19 karena mereka benar-benar menjaga PSBB lokal nya, “Urainya

” Diharapkan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri jangan keluar rumah, agar tidak menularkan ke orang lain, “Tandasnya.

42 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *