oleh

Cegah Kluster Pilkada, Pemprov Akan Undang Paslon

-Pemprov-11 views

Bandar Lampung – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkada, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan mengundang  Pasangan Calon (Paslon)  dan Partai  guna memperketat penerapan protokol kesehatan .

“Kedepannya kita akan mengundang paslon maupun partai supaya semua pihak mampu mengendalikan diri ,karena Pilkada itu adalah bagian dari perjalanan kita menuju demokrasi, Dan yang lebih penting lagi keselamatan rakyat atau masyarakatnya, “Jelas Arinal saat di wawancara media usai Rapat Bersama Gugus Tugas Provinsi Lampung, Rabu (9/9).

”  Diasumsikan kemaren kan Provinsi Lampung bahkan provinsi lainnya belum menerapkan Protokol kesehatan dengan baik, “Katanya

Arinal mengungkapkan sesuai aturan pergub seharusnya semua bisa berjalan dengan baik, Bila para Paslon benar – benar menerapkan protokol kesehatan, tanpa adanya kerumunan.

” Kan sudah ada peraturannya yaitu peraturan terhadap protokol kesehatan,peraturan pemerintah dan Permendagri, itu semua harus diterapkan dong, “Ungkapnya

“Bila terjadi pelanggaran kita harus bina terlebih dahulu kalau tidak bisa baru kita tindak lanjuti,Jangan sampai saat Pilkada malah terjangkit Covid-19,”Tandasnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed