oleh

Antisipasi Pelanggaran Prokes, PT Angkasa Pura Terapkan Lima Inisiatif

Bandar Lampung – PT. Angkasa Pura mengantisipasi pelanggaran protokol kesehatan dengan menerapkan lima inisiatif physical distancing,nadabook protektion,regend and fasilities, protektion dan screening pengecekan suhu.Rabu (09/09)

General Manager Mohammad Hendra Irawan mengatakn selaku pihak PT Angkasa Pura akan menjalankan sesuai dengan SK no 13 Tahun 2020 terkait dengan penerapan kebiasaan antisipasi bandara, Dalam hal adaptasi new normal untuk masyarakat produktif.

” Jadi kemarin pun sesuai dengan PM 86 tahun 2020 dari kementerian perhubungan yang artinya kita sebagai pengelola bandara itu akan diberikan sanksi apabila kita lalai terhadap antisipasi hal-hal yang terkait dengan protokol kesehatan,” Jelas Hendra saat di wawancara media di Ruang rapat Utama Provinsi Lampung.

” kita jalani saat ini kan memang Bandara masih komitmen dengan protokol kesehatan,” Urainya.

Hendra menjelaskan Ada beberapa hal yang harus di Terapkan, Yaitu lima inisiatif physical distancing,nadabook protektion,regend and fasilities, protektion screening pengecekan suhu.

“Artinya kita tetap menjalani komitmen tersebut dan menjaga kepastian terhadap menjalani protokol kesehatan, Kalau dari bandara kami tidak memiliki kewenangan untuk melakukan penertiban terhadap hal itu sama seperti yang diterapkan kementerian perhubungan, “Ungkapnya

” Kami juga diawasi, dimonitor dari otoriter Bandara 1, Sama dengan teman-teman airline juga dimonitor oleh bandara 1 terkait pelanggaran tersebut, Jadi Kedepannya jika terjadi pelanggaran tentunya akan ditindaklanjuti oleh regulator bandara, “Tutupnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed