Bandar Lampung Bandarlampung Berita Kota Pemprov

Empat Kabupaten Masuk Zona Orange

Bandar Lampung – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana menyebutkan Empat kabupaten Provinsi Lampung masuk zona Orange dan dua berada di zona hijau. Rabu (09/09).

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan COVID19 Reihana mengatakan terjadi pelonjakan angka dari 1 sampai 9 september sebanyak 93 kasus pasien terkonfirmasi positif covid19, Yang di akibat kan adanya perluasan tracking  dari pasien.

“Berdasarkan tracking , kebanyakan orang tanpa gejala, bila kita menganalisa protokol kesehatan belum sepenuhnya di Terapkan oleh masyarakat, “Jelas Reihana saat di wawancara media usai update covid19 di Ruang Gugus Tugas Provinsi Lampung.

“Bila kita benar benar mematuhi protokol kesehatan, Tentu penekanan angka Covid 19 dapat terkontrol dengan baik,” Urainya

Direktur Plt RSDUAM menjelaskan di Provinsi Lampung khusus nya ada Empat Kabupaten yang berada di zona Orange, Dua kabupaten di zona hijau dan selebihnya di zona kuning tidak ada yang berada di zona merah.

“Saya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dapat menekan virus covid19 yang berada di lampung, “Tandasnya. (Agung)

135 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *