oleh

Reihana Bunuh Karakter Cabup Lamteng

Lampung Tengah-Calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengaku dirugikan atas pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, yang mengatakan menyatakan jika Loekman positif kerkonfirmasi Covid-19.

Saat melakukan Video Confrence dengan awak media  dari Hotel Swiss Jakarta, usai keluar dari RS Mayapada Hospital, Ketua DPD PDI Perjuangan Lamteng ini mengaku sudah sehat.

Dikutip dari headlinelampung.com, terkait dirinya dinyatakan positif terpapar Covid-19, berdasarkan pernyataan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lampung, Reihana, adalah pembunuhan karakter.

“Saya dibilang positif oleh Reihana. Itu adalah pembunuhan karakter. Loekman tidak akan mengganggu orang lain, tapi kalau diganggu akan saya lawan. Loekman tidak pernah takut dengan siapa pun,” tandasnya,Kamis (8/10).

Loekman mengatakan, dirinya sudah sehat dan terkait pernyataan positif Covid-19, adalah pembunuhan karakter.

“Alhamdulillah, saya sudah sehat. Tiga kali swab hasilnya negatif. Mayapada Hospital merupakan rumah sakit kelas internasional. Peralatannya canggih dan dokter-doktermya berkelas,’ tegasmya.

Loekman mengaku terkait kondisi kesehatannya saat ini selalu dipantau oleh, dokter-dokter spesialis jantung dan paru-paru dari Mayapada Hospital.

“Kondisi kesehatan saya masih dalam pemulihan. Masih akan dipantau dokter-dokter spesialis Mayapada Hospital selama 14 hari sampai pulih,” ungkapnya.

Mengenai Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, dan telah memasuki tahapan kampanye, Loekman mengatakan, akan berkampanye melalui virtual.

“Saya akan kampanye lewat virtual. Nggak kampanye juga, saya pasti menang. Sampaikan kepada semua, saya sehat. Kita akan berjuang untuk Lamteng yang lebih baik lagi,” katanya.

Adanya sejumlah pegawai Lamteng yang juga terkonfirmasi Covid-19, Loekman menegaskan tidak tahu persoalan itu.

“Loekman tidak menularkan virus. Nggak tahu dari mana. Saya juga nggak tahu kenapa dinyatakan Covid-19,” tutupnya.

Diketahui, Jubir Gugus Tugas Lamoung, Reihana mengungkapkan Bupati Nonaktif Lamteng terkonfirmasi positif korona usai melakuka perjalan dari Jakarta.

“Pasien 847 seorang laki-laki asal Kabupaten Lampung Tengah berusia 65 tahun yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini, memiliki riwayat perjalanan dari luar Provinsi Lampung, yaitu ke DKI Jakarta,” kata Reihana, Senin (29/9) lalu.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed