oleh

Dinkes Metro Antisipasi Covid-19 Dikalangan Wartawan

-Metro-4 views
AWPI Kota Metro penuhi undangan dari Dinas Kesehatan untuk mengikuti rapid test bagi seluruh awak media yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan setempat/Istimewa

– Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro penuhi undangan dari Dinas Kesehatan untuk mengikuti rapid test bagi seluruh awak media yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan setempat.

Verry Sudarto, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan karena telah memperhatikan teman-teman wartawan yang ada di Kota Metro.

Kegiatan rapid test yang berlangsung di halaman Dinas Kesehatan kota Metro, pada Jumat (13/11) tersebut guna mengantisipasi dan mendeteksi penyebaran Covid-19 dikalangan wartawan.

“Karena wartawan sering bertemu dengan banyak orang saat melakukan tugas peliputan, wartawan dinilai sebagai profesi yang paling beresiko terpapar Covid-19,” ujar Erla Andrianti, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro.

Oleh karena itulah kepala dinas kesehatan mengajak seluruh awak media untuk bersama-sama dan penuh kesadaran agar melakukan rapid test ini, guna menjaga keamanan dan kenyaman semua.

“Alangkah baiknya kita mendeteksi dini diri kita agar jangan terjangkit termasuk keluarga kita, karena sangat disayangkan jika nanti terjangkit,” imbaunya.

Terakhir, Erla Andrianti berharap kepada seluruh rekan-rekan media untuk konsisten dalam rapid test tersebut. Ini juga sebagai bentuk peran serta demi menekan penyebaran Covid-19 di
Kota Metro.

News Feed