Bandar Lampung Bandarlampung Berita Kota

Hadir Pelantikan Perbakin, Irham Jafar Target Tiga Medali Emas

Bandarlampung-Ketua persatuan penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Lampung Irham Djafar Lan Putra menargetkan meraih tiga medali emas bagi atlit penembak dalam pekan olah raga nasional (PON) mendatang.

Hal itu di ungkapkan saat pelantikan dan pengukuhan pengurus Perbakin Kota Bandarlampung tahun 2020-2024, di hotel harizon, Sabtu (14/11/20).
Irfan Djafar mengatakan Pengukuhan pengurus Perbakin merupakan salah satu program pengprov Perbakin Lampung.

“Pelantikan dan pengukuhan pengurus Perbakin Kota Bandarlampung baru pertama kali. Untuk itu kedepan ditargetkan hingga tahun 2022, kepengurus Perbakin di tingkat kabupaten dan kota di Lampung sudah terbentuk,” kata Irfan.

Irfan menegaskan tugas dan tanggungjawab kepengurusan Perbakin di tingkat kabupaten dan kota adalah untuk mencari bakat dan membina atlit penembak di Lampung,

“Tugas pengprov Perbakin Lampung untuk menyalurkan bakat atlit di tingkat nasional, untuk itu pengcab kota dan kabupaten dapat bersinergi nbersama pengprov Perbakin Lampung dalam menyalurkan bakat dan prestasi olahraga di bidang penembak di Lampung,” ungkap Irfan Djafar.

Irhan mengharapkan agar perbakin Kota Bndarlampung dapat menyusun program kerja kedepannya untuk mencari bakat atlit di bidang penembak berkertaria atlit penembak buru, target dan reaksi.
“Selain itu perlunya koordinasi Perbakin Kota Bandar Lampung dalam membina dan penggunaan izin senjata api bersama Polda Lampung, sehingga penggunaan senjata api tidak disalahgunakan,” paparnya.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kota Bandarlampung dihadiri Dandenpom mayor Handri, Danlanal, dan Danbrigif, kadis pora Kota Bandarlampung Ariyawan, kadis PMK Zainudin, sejumlah Oramas di Kota Bandarlampung, ketua KNPI Bandarlampung Iqbal dan Laskar merah putih Johanasri.

Sementara itu ketua Perbakin Kota Bandarlampung Hengki Ahmad Jazuli menyambut baik dengan dilantiknya kepengurusan Perbakin di tingkat kabupaten yang tentunya mengemban tugas dan amanah dalam membina dan mencari bakat atlit penembak di Kota Bandarlampung.

“Perbakin Kota Bandarlampung merupakan ujung tombak dalam membina dan mencari bakat bakat atlit penembak di tingkat club shoting penembak yang sudah terdaftar sebanyak 12 club. Mari kita bangkitkan semangat olahraga menembak untuk mendukung pencapaian target pengprov Perbakin dalam meraih mendali emas ajang bergengsi di tingkat nasional kegiatan PON mendatang, ” kata Hengki.

42 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *