Bandar Lampung Bandarlampung Berita Kota Kriminal

Satlantas Polresta Balam Amankan Dua Pemuda Bawa Sabu

Bandar Lampung-Dua pria pengendara sepeda motor ini hanya bisa pasrah saat ditangkap petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung, saat melintas di Jalur Lintas Sumatera, Rajabasa Bandar Lampung, pada Sabtu (14/11).

Kedua pria yakni Micko dan rekannya Julian, warga Panjang, diamankan lantaran kedapatan membawa dan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha, mengatakan, pengendara sepeda motor ini, diamankan petugas saat petugas hendak melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, lantaran berkendara tidak menggunakan helm.

“Saat diminta berhenti, pelaku langsung menabrak petugas dan berupaya melarikan diri. Sejumlah petugas yang melihat peristiwa ini langsung  melakukan pengejaran dan berhasil meringkus para pelaku tak jauh dari lokasi kejadian,” papar AKP Rafly Yusuf Nugraha.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan tiga bungkus plastik berisi narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan didalam jaket.

Dari keterangan pelaku, sabu-sabu itu didapat dengan cara membeli dari seseorang di kawasan Natar, Lampung Selatan. Rencananya sabu-sabu itu akan diedarkan kembali di wilayah Panjang, Bandar Lampung.

Selain berhasil menangkap kedua pria ini beserta barang bukti tiga bungkus narkoba jenis sabu-sabu, petugas juga menyita sepeda motor tanpa surat dokumen yang digunakan kedua pelaku.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pria ini diserahkan  ke Satuan Res Narkoba Polresta Bandar Lampung, guna dilakukan penyelidikan serta pengembangan terhadap pemasok barang haram kepada kedua pelaku.

59 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *