oleh

Pemprov Lampung Segera Rancang Pemutihan Pajak Tahun 2021

-Pemprov-24 views

 

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung akan merancang pemutihan Pajak Tahun 2021 dalam memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak untuk meningkatkan pendapatan anggaran Pemprov Lampung . Senin (30/11)

“Ya memang harus di lakukan dalam merancang, untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak, kita bantu pemutihan, tetapi di dalam pemutihan harus ada pendekatan insentif,”Kata Arinal saat di wawancara media usai menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung.

Lanjutnya, di dalam pemutihan, tentunya akan meningkatkan keuntungan semua pihak untuk memenuhi pendapatan daerah.

“Oleh karena itu untuk secara detail tanyakan kepada Kepala Bamperda untuk angka-angkanya. Tetapi semuanya akan menguntungkan semua pihak, jadi regulasi yang menguntungkan, tetapi ada pendapatan anggaran 7 koma sekian bisa terpenuhi,”Ungkapnya

Terkait dengan kesediaan pangan di tahun 2021 Arinal menjelaskan, akan mempertahankan keberhasilan yang sudah ada, dan akan mengembangkan kesedian pangan di Sumatera Selatan.

“Ketersediaan saya lakukan dalam melakukan interisasi, jadi yang sudah berhasil kita pertahankan, yang akan datang di Gali untuk kita kembangkan, itulah salah satu yang akan saya geser ke Sumatera Selatan, “Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed