oleh

Mengenal Lebih Dekat Ketua PKS Terpilih Kabupaten Barito Utara

-News-84 views

Muara Teweh,(ANALISIS.CO.ID) Senin (28/12/2020)

Mudzakkir Fahmi,S.Pi., M.IP pimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Utara,Provinsi kalimantan tengah,
terpilih menjadi Ketua Umum (senin-18-desember-2020) berdasarkan hasil Agenda Musyawarah Daerah serentak se Kalimantan Tengah telah dilaksanakan. Sesuai dengan Keputusan Dewan Pengurus Pusat PKS yang dibacakan oleh Bidang Pembinaan Wilayah Kalimantan H. Alifudin, SE,MM.

Berikutnya Muhshon Affandi sebagai Sekretaris Umum dan Jamilah, S,Sos sebagai Bendahara Umum.

Kali ini kita ingin mengajak anda untuk mengenal sosok muda energik dari Kabupaten Barito Utara.provinsi kalimantan tengah

Kiprahnya seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang baik tentang kemanusiaan maupun lingkungan.
Menjadi pendonor darah yang rutin agar turut membantu warga yang memerlukan dan terus mensosialisasikan agar tetap menjaga lingkungan adalah diantara aktivitas sosialnya.

Ayah dari tiga anak ini, sejak terjadi pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara,provinsi kalimantan tengah, melakukan aksi kepeduliaanya dengan membagi masker, bantuan sembako, dan penyerahan alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan di RSUD setempat.

Kegiatan bersama anggota DPRD Kabupaten Barito Utara dari PKS serta para Relawan PKS.
Penggemar olahraga futsal ini, sangat dekat dengan anak-anak muda yang ada di Kabupaten Barito Utara.Provinsi kalimantan tengah,

Diusia yang masih kategori pemuda, Ketua PKS Kabupaten Barito Utara ini merupakan alumni FISIP program Pasca Sarjana Universitas Lambung Mangkurat di Kalimantan Selatan.

“Kita mendo’akan agar PKS Kabupaten Barito Utara terus berkiprah dan berkhidmat bersama masyarakat di Kabupaten Barito Utara.
Tutur nya

(Hertosi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed