oleh

Relawan PKS Bantu Korban Kebakaran di Lahei

-Daerah-73 views

Muara Teweh-(analisa.co.id) Debo dan Mulyadi tampak sedih menatap sisa puing-puing rumahnya yang telah hangus dilalap si jago merah,Kejadian yang menimpa dua Kepala Keluarga ini, terjadi pada pagi pukul 08.00 WIB Senin kemarin tanggal 28 Desember 2020. Ketika musibah tersebut terjadi penghuni rumah sedang tidak ada di rumah,beruntungnya solidaritas warga RT.06 yang tinggi bisa dengan sigap segera memadamkan api tersebut.

Tidak terlalu menunggu lama Ketua DPD PKS Barito Utara memulai kiprahnya, bantu korban kebakaran di  Jalan Tanjung Binuang RT.06 Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Bersama Pengurus DPC Lahei Wahyu dan Relawan PKS menyerahkan bantuan Seperangkat alat masak, pakaian,  dan bahan kebersihan beserta masker kepada korban kebakaran tersebut.

Didampingi Ketua Rukun Tetangga 06, Relawan PKS menemui dan menyapa warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut, ungkap Wahyu, Selasa (29/12/2020)

Pa Debo sambil dengan raut muka yang sedih dan berharap kelak bisa membangun kembali rumahnya agar bisa menjadi tempat tinggal bersama anak-anaknya dan keluarga nya, sambil berujar “saya sangat berterimakasih atas bantuannya dari PKS”

Ketua DPD PKS Barito Utara Mudzakkir Fahmi, S.Pi.,M.IP  juga menghimbau warga dan mengingatkan warga agar supaya ketika di pagi hari memulai aktifitas baik itu pergi ke ladang, kebun, ataupun ke kantor.

“sedianya bisa mengecek kembali kondisi di dapur, Karena seringkali kelalaian kita sehingga menyebabkan hal yang tidak terduga misalnya kebakaran. Semoga bantuan dari PKS ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan oleh korban. Mohon do’a dan dukungan juga agar PKS bisa selalu bersama melayani rakyat” ungkap Ketua DPD PKS.(Hertosi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed