oleh

Ini Program Haryati Untuk Mesuji

-News-56 views

Bandar Lampung – Usai di lantik di Balai Keratun lantai 3 Provinsi Lampung, Wakil Bupati mesuji Haryati Candralela Paparkan kinerja sisa masa jabatan. Selasa (05/01)

Haryati menjelaskan Mesuji memiliki sumber daya alam yang luar biasa, maka dari itu Gubernur Lampung Arinal ingin sekali sungai mesuji dapat di manfaatkan sebaik mungkin, karena melihat potensi sungai tersebut luar biasa.

“Sumber daya alam mesuji sangat luar biasa,maka beliau ingin sungai mesuji di manfaatkan karena potensinya sangat besar sekali,”Kata Haryati saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Provinsi Lampung.

Menurutnya, Untuk program kerja kedepannya ia akan menjadikan sungai sidang menjadi salah satu dermaga kapal.

“Untuk program kedepan, mesuji adalah salah satu penyuplai pangan, maka pak gubernur berharap mesuji menjadi pangkalan kapal dan dermaganya di daerah sungai sidang,”Ucapnya.

Haryati mengungkapkan untuk memperlancarkan Kinerjanya, pihaknya akan bekerja sama dengan 2 Bappeda yaitu Bappeda mesuji dan Bappeda Provinsi Lampung.

“Nah itu yang di minta kepada kita untuk bekerja sama kepada bappeda mesuji dan Bappeda Provinsi Lampung,”Tandasnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed