oleh

Pemprov Lampung Serahkan 410 SK CPNSD Formasi Tahun 2019

-Pemprov-12 views

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyerahkan 410 surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) formasi tahun 2019 di Gedung Pusiban. Selasa (12/1)

“410 SK tersebut terdiri dari tenaga kependidikan 169 orang, tenaga kesehatan 41 orang, dan tenaga teknis 200 orang,” kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Pusiban Pemprov Lampung.

Arinal mengatakan bahwa penerimaan CPNSD pemprov Lampung dilaksanakan berdasarkan prinsip transparan, objektif, bebas KKN, tidak diskriminatif, dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jumlahnya 410 melalui suatu proses yang sangat transparan yang bisa dipertanggungjawabkan dan semua orang bisa melakukan uji, Mereka ini diangkat sesuai dengan formasi berdasarkan lowongannya,” Ungkapnya

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung (Sekdaprov) Fahrizal Darminto, mengungkapkan pemprov lampung sekarang mengangkat PNS tidak lebih dari jumlah yang pensiun.

“Tidak lebih dari yang pensiun, Jadi kita angkat 410 sedangkan tahun ini yang pensiun lebih dari 1000 orang, jadi hari ke hari jumlah PNS itu tidak semakin meningkat,” Ucapnya

Fahrizal menjelaskan, bentuk CPNSD ini dapat menghindari dan menjauhkan diri dari perbuatan tercela yang melanggar hukum.

“Berharap CPNSD ini dapat menghindari dan menjauhkan diri dari perbuatan tercela dan melanggar hukum,” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed