oleh

Korem 043/Gatam Ajak Insan Pers Bersinergi

-Pemprov-293 views

Bandar Lampung – Danrem 043/Gatam melakukan Silaturahmi dengan insan Pers Guna Diskusi, Sosialisasi, dan Pemantauan Protokol Kesehatan Di wilayah Provinsi Lampung, Dalam Rangka Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat . rabu (13/01)

Kolonel Inf Toto Jumariono mengatakan insan pers adalah bagian dari mitra kerja, oleh karena itu dalam hubungan kemitraan sangatlah penting untuk menjalin silaturahmi untuk selalu memberitakan secara profesional.

“Saya ingin menjadikan mitra seorang sahabat, karena mitra itu adalah rekan kerja.
Namun kami berharap ada kritik2an kepada kami, tetapi dalam penyampaian kritikan ada etikanya dalam penyampaian, “Kata Toto saat sambutan bersama insan pers di korem garuda hitam, jln teuku Umar, Bandar Lampung.

Menurutnya, Di dalam kehidupan itu hal yang wajar jika di dalam pemberitaan ada pro dan kontra.

” Tetapi marilah kita sebagai insan media dapat memberikan informasi yang jelas yang tidak menimbulkan kegaduhan, “Ucapnya

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa TNI AD sebagai aparat yang Anti kritik, dan di harapkan kepada insan pers untuk menulis secara bijak dalam menyampaikan kritik.

” TNI ad adalah milik rakyat, sekali lagi kami tidak anti kritik. Kami punya penrem. Saya sering menyampaikan kepada penrem saya, gimana kita memberitakan sesuatu dalam penulisan, tulislah secara bijak walaupun di dalam tulisan tersebut ada kritik – kritikan,”Ungkapnya

Dan yang terakhir ia menyampaikan ,jadikanlah TNI sebagai seorang sahabat.

“marilah kita dari mitra insan pers menjadikan kita seorang sahabat,”tutupnya

Baca Juga:  Gubernur Arinal Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed