oleh

Hartawan Dikorbankan, Chrisna Jadi Kadis Perkebunan

Pemerintah Provinsi Lampung kembali melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama. Ada 90 pejabat eselon III dilantik di Balai Kratun Kantor Gubernur, Jumat (15/06/2021).

Selain di eselon II,  jajaran lain di lingkup Pemprov Provinsi Lampung juga mengalami evaluasi dan pergeseran pejabat. 

Berkaitan dengan itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, melantik dan mengambil sumpah 90 pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemprov.

Posisi M. Hartawan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik, dimutasi ke Bidang Informasi Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah. Hartawan digantikan oleh Alma Rostow Guna yang sebelumnya Kabag Humas Sekretariat DPRD Provinsi.

Kuat dugaan, digantinya Hartawan sebagai Kabid di Kominfo disebabkan pembagian sejumlah alat eletronik kepada sejumlah perusahaan media beberapa waktu lalu.

Meski saat itu Rudi Taruna mengakui pembagian alat elektronik itu atas perintah Kadis Kominfo Chrinsa Putra, namun Chrisna tidak dicopot jabatan sebagai Kadis Kominfo, Justru Gubernur memindahkan ke tempat yang lebih basah yakni menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan disinyalir Hartawan yang dikorbankan dengan dipindah menjadi Kabid Bidang Informasi Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed