oleh

Dadang Tak Patah Arang, Terus Berjuang Mencari Keadilan

-News-75 views

PALANGKA RAYA,Analisis.co.id-Musisi asal Kalimantan Tengah, Endang Harianto yang dikenal dengan nama Dadang Nekad terus memperjuangkan keadiloan untuk anaknya Aidina Khesha Azarah Aidina Khesha Azarah yang menjadi korban atas sengketa dirinya dengan Hotel Balahap, Palangka Raya.

Saat ditemui awak media, Minggu  (17/1) dalam kesedihan Dadang bercerita jika sampai dengan saat ini persoalan yang menyangkut anaknya tersebut belum menemui titik temu, kendat5i demikian Ia kan terus berjuang untuk mendapatkan keadilan.

“ Dan Semua saya serahkan ke lembaga terkait yang menerima laporan,dan saya menghargainya. Sebagai Seorang Ayah dan selaku warga negara indonesia yang taat hukum,”jelas Dadang.

Dadang mengatakan, sampi dengan saat ini Ia belum pernah bertemu dengan Putri, namun Hal itu tidak membuat ia putus asa. Dadang tegas mengatakan Ia akan terus memperjuangkan kedalian untuk anaknya.

“Dan saya pun akan melakukan langkah selanjutnya ke jenjang penegakan hukum yang lebih tinggi lagi sesuai uud 1945 dan kuhp yang berlaku. Begitu pula Saya mohon support do’a dari rekan-rekan media,sahabat,keluarga,dimanapun berada,”tandasnya,(Herto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed