oleh

Kadistan Kota Lecehkan Panggilan Jaksa?

-Kriminal-70 views

Kejaksaan Tinggi [Kejati] Lampung menyampaikan bahwa ada 1 orang saksi yang mangkir dalam pemeriksaan saksi-saksi untuk proses penegakan hukum terhadap kasus sangkaan korupsi pengadaan benih jagung dari Kementerian Pertanian untuk Provinsi Lampung Rp140 miliar pada Tahun Anggaran 2017.

Awalnya, Kejati Lampung melalui jaksa sebagai penyidik dari bidang Pidana Khusus [Pidsus] menjadwalkan pemeriksaan kepada 3 orang saksi terperiksa. Ketiganya adalah Kadis Pertanian untuk Pemda Lampung Utara; Pemda Lampung Timur; dan Kota Bandar Lampung.

“Untuk penyidikan benih jagung, ada dua orang saksi yang hadir diperiksa, yaitu Kadis Pertanian Lampung Timur dan Kadis Pertanian Lampung Utara,” beber Kepala Seksi Penerangan Hukum [Kasi Penkum] pada Kejati Lampung, Andrie W Setiawan, Rabu, 20 Januari 2021.

Informasi yang disampaikan Andrie W Setiawan berdasarkan keterangan bidang Pidsus pada Kejati Lampung, ada 1 orang saksi yang belum dapat memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan ke jaksa sebagai penyidik.

“Untuk saksi yang belum hadir, ada 1 orang, yaitu Kadis Pertanian Kota Bandar Lampung,” lanjutnya.

Diketahui, Kadis Pertanian untuk Kota Bandar Lampung diemban oleh Agustini. Hingga kabar ini dipublikasikan, Agustini belum merespons panggilan telepon ke nomor pribadinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed