oleh

Ini Empat Nama Kada Yang Akan Dilantik

-Pemprov-58 views

Bandar Lampung – Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah 8 Kabupaten kota Provinsi Lampung . jumat (22/01)

Qodaratul mengatakan Rapat ini sebagai bentuk persiapan pelantikan di 8 kabupaten kota,dan akan di laksanakan 17 Februari mendatang.

“Persiapan pelantikan hasil pilkada untuk delapan kabupaten/kota, Namun karena ada 4 kabupaten/kota yang masih mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) dan satu juga masih ada masalah di Mahkamah Agung (MA), maka kita pastikan pelaksanaan pelantikan tanggal 17 Februari untuk 4 kabupaten/kota yaitu metro, way kanan, pesawaran, Lampung timur, “Kata Qudratul saat di wawancara media usai Rapat Persiapan Pelantikan, di Ruang Asisten 1 Provinsi Lampung.

Lanjut, Qudratul menjelaskan untuk 4 daerah yang belum dapat di lantik, akan dipersiapkan Plt, Pj, atau Pjs.

” Kekosongan untuk empat daerah lainnya tentu akan disiapkan plt,atau pjs, tetapi kita akan kordinasikan dulu dengan Kemendagri, “Ucapnya

Lebih lanjut, ia mengungkapkan untuk Pejabat sementara (PJS) akan di persiapkan langsung dari Provinsi.

” Biasanya kalau pj berasal dari provinsi diajukan 3 nama untuk ke Kemendagri, tapi kita belum mengarah kesana sedang fokus ke pelantikan, “Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed