oleh

Target 30 Persen, DPW PAN Gelar Konsolidasi Perempuan.

-politik-296 views

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Perempuan, dalam rangka mensukseskan pencapaian 30 persen perempuan PAN Provinsi Lampung .Jumat (22/01)

Acara tersebut, di Hadiri oleh Ketua Bendahara Badan Pemberdayaan Perempuan Sri Hayati, Bendahara DPW PAN Diyah Dharma Yanti dan stakeholder terkait.

Diyah mengatakan Perempuan Provinsi Lampung sangat antusias Terhadap perkembangan zaman, maka dari itu PAN Provinsi Lampung ingin mengajak seluruh perempuan untuk bergerak bersama PAN.

“Kami melihat potensi yang sangat luar biasa, dari teman teman perempuan kader Pan, maupun pengurus, dalam menyatukan langkah, agar prempuan PAN dapat bergerak terus maju, dan dapat memenuhi kuota 30 persen dan tidak hanya dalam daftar nama,”Kata Diyah saat di wawancara media, di kediaman Ketua DPW PAN , Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Menurutnya, Ini adalah bentuk kepedulian Pan terhadap Perempuan, untuk bergerak maju.

“Alhamdulillah hari ini cukup antusias, yang mana semangat perempuan PAN begitu ingin maju bersama – sama,”Urainya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan banyak usulan dari teman – teman perempuan kedepan, untuk meningkatkan ekonomi dan kepercayaan diri.

“Banyak sekali usulan dari teman – teman saat ini seperti pendidikan politik, meningkatkan ekonomi, dan dalam meningkatkan kepercayaan, karena perempuan masih mempunyai kepercayaan yang rendah, sehingga mereka saat di dalam forum masih sulit berbicara,”Ungkapnya.

Sementara, Hayati menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud PAN terhadap perempuan untuk dapat bersama-sama mencapai keberhasilan, terutama pencapaian 30 persen kuota PAN.

“Pelaksanaan ini di selenggarakan oleh DPW PAN Lampung,bertujuan agar perempuan itu lebih maju, berhasil dan terutama pencapaian 30 persen kuota perempuan PAN, “Ucapnya.

Ia berharap, perempuan Lampung dapat berkembang dalam mencapai keberhasilan.

Baca Juga:  385 PKB Ikuti Pembekalan

” Diskusi kali ini untuk mencari solusi apa yang terbaik, untuk mensukseskan untuk perempuan seluruh provinsi Lampung dapat berkembang dalam mencapai keberhasilan,”Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed