oleh

Sapma PP Lampura Galang Donasi Bencana

-Daerah-47 views

Analisis.co.id-Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam pengurus cabang Satuan siswa pelajar dan mahasiwa (PC SAPMA) Pemuda Pancasila Lampung Utara (Lampura) mengadakan aksi solidaritas penggalangan untuk  membantu beban masyarakat yang terkena musibah gempa dan banjir di wilayah Kalimantan barat dan Sulawasi barat.

Penggalangan Dana yang di lakukan Sejumlah Aktivis muda itu di pusatkan depan Kantor Pemerintah Daerah Setempat, Jum’at (22/1/2021)

Ketua Umum PC SAPMA Pemuda Pancasila,  Chrisna Azis mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana banjir dan gempa.

” Ini bentuk kesadaran SAPMA PP Lampung Utara yang peduli pada saudara-saudara kita seagama, sebangsa dan seindonesia yang saat ini terkena musibah untuk meringankan beban mereka disana, ” Kata dia.

Azis Aktivis muda yang dikenal sebagai sosok tegas dan kreatif, mengajak masyarakat Lampung Utara sedikit menyisihkan rejeki nya untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan disana. Tentunya bantuan itu sangat dinantikan mereka dimasa kesulitan dampak musibah yang tengah dihadapi.(Orean)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed