oleh

Jabatan Kasat Reskrim Pesawaran Diserah Terimakan

-Daerah-265 views

Pesawaran-Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK. M.H pimpin upacara prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Pesawaran.

Sertijab itu berlangsung di Aula Pamor Persada Polres pada Sabtu 23 Januari 2021, pukul 09.00 WIB.

Hadir kesempatan itu, Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis, SH, MH, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, staf dan personil PNS Polres Pesawaran.

Adapun pejabat utama Polres Pesawaran yang melakukan serah terima jabatan yaitu, Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Enrico Donald Sidauruk, SE., S.IK kepada AKP Eko Rendi Oktama, SH.

Pada saat itu, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, SIK mengucapkan terima kasih dan penghargaan yamg setinggi-tingginya kepada AKP Enrico Donald Sidauruk yang telah berdinas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 tahun 7 bulan.

Selama bertugas di Polres Pesawaran, menurut Vero, saudara Enrico Donald telah banyak prestasi diraih, di antaranya kasus pembunuhan yang berhasil diungkap dalam waktu 1×24 jam dan kasus pembunuhan mahasiswa dengan tersangka 14 orang.

“Kalau ada kesalahan dan ucapan kami selama 1 tahun 7 bulan saudara bertugas di Polres Pesawaran mohon di maafkan dan mohon Doa restunya,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan dimanapun bertugas tetap jaga nama baik institusi.

“Rangkul anggota demi kelancaran pelaksanaan tugas, semoga tetap Polri yang didambakan Masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ia juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kasat Reskrim yang baru AKP. Eko Rendi Oktama.

“Semoga cepat untuk menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di daerah wilayah hukum Polres Pesawaran,” ujarnya.

“Saya juga yakin, kalau saudara mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dan silahkan lanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama,” ungkapnya.

Vero menjelaskan, jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas Polres Pesawaran dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga:  IMM Lampura Galang Dana Bantuan Bencana

“Saya juga mengharapkan kepada anggota sekalian senantiasa meningkatkan keimanan dan terhadap tuhan yang maha esa, jaga keharmonisan rumah tangga serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,”paparna.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Pesawaran menyampaikan salam terima kasih kami kepada ibu Yunitri Enrico yang selama ini telah membantu dan mendukung tugas-tugas suami dalam memajukan organisasi Bhayangkari Polres Pesawaran.

Setelah kegiatan serah terima jabatan dilakukan Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo, SIK juga menyerahkan cendra mata kepada AKP Enrico dan AKP Eko Rendi. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed