oleh

Kinerja KPU Pesawaran Tuai Pujian

-Daerah-111 views

Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat yang telah sukses menghelat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 desember lalu dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pemilu telah usai, kami mengapresiasi penyelenggara dalam menyukseskan gelaran pilkada, serta partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat sehingga pemilu tetap berjalan dengan aman damai dan kondusif terbebas dari Covid-19,”ucap Dendi, Senin (25/1/2021) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Pesawaran.

Dalam kesempatan itu juga, secara pribadi, tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada M.Nasir dan Naldi Rihana atas  pencalonan keduanya dalam kontestasi Pilkada 2020 lalu.

“Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih kepada kedua sahabat saya, M. Nasir dan Naldi Rinara, pencalonan keduanya dalam Pilkada menunjukan visi untuk pembangunan Pesawaran. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat mendukung pembangunan demi Pesawaran yang lebih baik lagi,”tuturnya.(Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed