oleh

Pamit Cari Belalang Justru Nyawa Yang Hilang

-Daerah-84 views

Yogyakarta – Pencarian korban hanyut di sungai Kedung Sambiro, Padukuhan Pacar 2 Kalurahan Girisuko, Kepanewon Panggang oleh relawan akhirnya membuahkan hasil, Korban yang diketahui bernama Abdul Azis Fendiawan (24) ditemukan di pinggir sungai dalam keadaan tak bernyawa.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, korban ditemukan oleh relawan gabungan dan aparat TNI Polri pada Selasa (9/2/21) pukul 08.22 WIB. Setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, “ujar relawan SAR Muhammadiyah Giran Lewung.

Diketahui sebelumnya korban bersama temannya bernama Ikhsan (24) berpamitan mencari belalang pada Senin sore (08/02/2021) pukul 16.00 WIB. Saat hendak pulang, keduanya menyeberangi sungai yang diketahui arusnya sangat deras pasca hujan lebat. Ikhsan berhasil menyeberangi sungai itu, namun korban justru terseret arus dan hilang.

“Ketika terjebak banjir keduanya berusaha menyebrangi sungai. Namun korban yakni Azis tidak bisa menyeberang dan hanyut terseret arus sungai,”ujar relawan Desa Tanggap Bencana (Destana) Ismuhadi.

Menurut Ismuhadi, Ikhsan yang selamat saat menyeberangi derasnya arus sungai berhasil selamat dan ditemukan pada Senin (8/2/21l pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan luka-luka.

Pencarian korban terus dilakukan hingga pukul 21.40 WIB belum membuahkan hasil. (tuti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed