oleh

Wabub Bartim Minta Warga Taat Prokes

-Daerah-18 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Imbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sering dilakukan, baik oleh Polres Barito Timur, Satpol-PP dan Koramil. Untuk lebih mendisiplinkan warga agar selalu menggunakan masker, baik itu berpergian atau diluar rumah.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh meminta kepada warga harus disiplin menggunakan masker setiap hari apabila berpergian.

“Kita ingin masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan patuh pada anjuran pemerintah,” pinta Wabup, Rabu (10/2/2021)

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh meminta kepada masyarakat Barito Timur, untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Masyarakat agar tidak menyerah untuk melawan Pandemi Covid-19. Melawan Covid-19 itu harus dimulai dari diri sendiri, yakni tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, tidak bersalaman dan terakhir selalu patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed