oleh

Waka DPRD Bartim Minta Warga Tidak Takut Divaksin

-Daerah-305 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho, S Muller mengimbau dan mengajak masyarakat agar jangan pernah takut di suntik vaksin Covid-19.

Lanjut dikatakan Ariantho S Muller, semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Barito Timur, agar bisa mewujudkan masyarakat sehat ekonomi kembali bangkit.

“Dan juga kita tetap patuhi 5M, antara lain mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, gunakan masker apabila sedang berpergian jauh maupun dekat,” pesan Arihanto S Muller, Jumat (19/2/2021).

Politikus partai PKPI ini mengatakan, vaksin ini sangat berguna bagi imunitas tubuh kita, agar kita terhindar dari virus Covid-19 ini, jadi masyarakat Barito Timur jangan pernah takut divaksin, karena vaksin ini sudah suci dan halal.

“Masyarakat Bartim jangan pernah takut divaksin, ini tujuannya supaya kita bisa bebas dari pandemi Covid-19 dan ini sudah di jamin keamanan serta kehalalannya,” pungkasnya. (ags)

Baca Juga:  Tim Satgas Covid 19 Gelar Operasi Yustisi Jelang Buka Puasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed