oleh

Reses di Way Kanan, Deni Ribowo Temui Korban Pencabulan

-DPRD-246 views

Bandar Lampung – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo (DRB) menggelar reses di lima kecamatan, Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/2).

Kegiatan itu, untuk menampung aspirasi masyarakat ini digelar secara tatap muka di wilayah Negara Batin, Negeri Besar, Pakuan Ratu, Negeri Agung, dan Kecamatan Kasui, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Deni yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung itu, mengatakan, kelangkaan pupuk hingga harga singkong yang terus menurun menjadi persoalan utama petani dan masyarakat.


“Ini menjadi fokus utama kami dan pekerjaan rumah DPRD Lampung, yang saat ini sedang gencar-gencarnya mencari solusi soal kelangkaan pupuk,” kata Deni Ribowo.

Selain itu, persoalan kerusakan infrastruktur, sampai dengan kartu BPJS yang tidak bisa digunakan lagi oleh masyarakat turut menjadi perhatian DPRD Lampung.

“Banyak masyarakat yang mengeluhkan atau meminta adanya percepatan pembangunan, bahkan untuk biaya kesehatan pun, masyarakat sudah sangat berat bila jaminan kesehatan mereka tidak berlaku,” tukasnya.

Dalam kegiatan reses ini, Deni Ribowo juga menyempatkan untuk menemui korban pencabulan anak di bawah umur hingga membagikan sembako untuk masyarakat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Lampung Sorot Drainase Kota Bandar Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed