oleh

Tiba di Flores Timur, DPP GMNI Disambut Tradisi Lamalohot

-Daerah-627 views

Flotim-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Elvensias Umbu Maramba sebagai Ketua badan usaha Gerakan dan  Imanuel Mau Dolu sebagai Ketua bidang pariwisata ekonomi kreatifItif, tiba di bandara Gewayang Tanah, Larantuka, Kamis,25  Februari 2021.

Proses Penjemputan dilaksankan dengan sapaan adat secara tradisi Lamaholot di depan lorong masuk sekretariat. Setalah sapaaan adat DPP di kalungi dengan selmpang tenunan Lamaholot oleh  PA (persatuan Alumni) GMNI Flores Timur, dan DPP di suguhkan dengan kebako dan arak (rokok dan arak). menuju sekretariat GMNI cabang karteker Flores Timur. Sekretariat terletak di kelurahan pantai besar Kec. Larantuka.

hadir pula dalam penjemputan alumni GMNI Flotim, pengurus DPD GMNI NTT, dan Ketua cabang GMNI Sikka bersama anggota aktif GMNI sikka.

Ketua cabang karteker Flores Timur Yulius Ninu badin, menyatakan hadirnya DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia bertujan untuk melaksanakan kegiatan deklarasi Dewan Pimpinan Cabang Karteker Flotim dan kegiatan seremonial pelantikan pengurus cabang karteker Flotim,pada tanggal jumad,26/02/3016.

Selain itu Pembina PA GMNI Flores Timur menyampaikan dalam pengalungan “pana pai gawe gere tanah larantuka Lamaholot, soga naran geleka guawayang tanah Lamaholot dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). (Fabians)

Baca Juga:  Pembagian Sembako dan Masker Oleh Koramil 01/Wonosobo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed