oleh

Duet WaRu Hadiri Penutupan E-Tournament Saburai Cup XII

-Daerah, Metro-523 views

Kota Metro– Walikota Metro Wahdi bersama Wakilnya Qomaru Zaman menghadiri agenda Penutupan E-Tournament Saburai Cup XII 2021, di Dojang Two RTC, Jln Bungur 15 Kauman, Metro Pusat.

Pada Kegiatan tersebut tampak hadir Ketum Pengrov TI Lampung Master Amril Yusam, Ketua Pengkot TI Metro Sutrisna , Manajer Dojang Taekwondo Two RTC Indriyani, Lurah dan Camat Metro.

Acara yang berlangsung tersebut, diawali dengan penampilan demonstrasi taekwondo dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan trofi piala.

Menurut Wahdi selaku Walikota Metro menyampaikan, kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan olahraga hari ini. kegiatan hari ini dilakukan di dojang two rtc. Taekwondo dojang two rtc dan gedta rupanya dapat menghasilkan bibit-bibit unggul altit taekwondo diKota Metro. Ujar Wahdi saat dikonfirmasi Minggu, (06/03/2021).

Lanjut Wahdi menambahkan,”Pemerintah Kota Metro berjanji sangat mendukung kegiatan olahraga taekwondo yang ada di Kota Metro. Sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung dalam tingkat nasional maupun internasional”.
Imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua Umum Pengurus Provinsi Lampung Taekwondo Indonesia, Master Amril Yusam mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah untuk tetap dapat menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Walaupun di Lampung ini terkena dampak Covid-19, namun atas izin Allah SWT dan izin pemerintah kami bisa menyelenggarakan turnamen secara online yang disebut dengan e-Tournament, dan kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk mendukung turnamen dalam tahun berikutnya.Ucapnya.

Sementara manajer taekwondo two rtc Indriyani mengatakan, Alhamdulillah dojang two rtc kota metro meraih kejuaraan umum e-tournament saburai cup 2021 untuk ketiga kalinya. Kegiatan e-tournament saburai cup 2021 dengan memperoleh sebanyak 50 medali emas dari 50 Atlit taekwondo rtc dan gedta.Ucapnya

Lanjut Indriyani menambahkan,”Untuk yang terbaik nya ada 1 altit putri bernama Alivia Nabila Isnaraya mendapatkan 7 prestasi juara 1,diantaranya yakni juara 1 freestyle, juara 1 hosinsul, juara 1 senjata, juara 1 speed kick, juara 1 pusp up, juara 1 sit up, dan juara 1 back up”. Tuturnya.(rahmat )

Baca Juga:  Kesrak PKK Metro- BKKBN Gelar Pembinaan Berjenjang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed