oleh

Satgas TMMD Reguler Wonosobo Kebut Pembangunan RTLH

-Daerah-272 views

WONOSOBO – Pelaksanaan TMMD Reguler Wonosobo hari ini memasuki hari ke-9. Salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo adalah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu di Desa Gemblengan Kecamatan Garung pada Jum’at (13/3/21).

Dalam pembangunan RTLH milik bapak Arman Fadli warga Dusun Kasiman RT.06/04 Desa Gemblengan ini baru mencapai sekitar 25 persen.

Dijelaskan Babinsa Desa Gemblengan Koramil 04/Garung yang ikut dalam Satgas TMMG reguler Koptu Arif Kurniawan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan personel TNI dan masyarakat sudah mencapai 25 persen.

“Semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan yang dilakukan prajurit TNI tampak jelas pada kegiatan ini. Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan fisik TMMD reguler ini,” paparnya.

Menurutnya, sesuai perintah dari pimpinan dengan terus percepat pembangunan fisik yang menjadi sasaran program TMMD reguler ini akan lebih nampak hasilnya.

‚ÄúSemoga pembangunan akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa di tenempati oleh pemiliknya,” terang Koptu Arif Kurniawan. (tuti)

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Lamsel Gelar Operasi Cipta Kondisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed