oleh

Satgas TMMD Reguler 110 Wonosobo Kebut Rehab Mushola

-Daerah-180 views

WONOSOBO – Proses perehaban Musholla di Dusun Gesing RT.04/05 Desa Gemblengan Kecamatan Garung hingga hari ke-12 sudah mencapai 50%.

TMMD Reguler 110 Wonosobo terus kebut perehaban Musholla pada Sabtu (13/3/21) agar dapat segera digunakan oleh masyarakat.

“Proses perehaban Musholla saat ini sudah 50 persen. Dengan waktu yang masih ada dipastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan. Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi perangkat desa serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD,” terang Letda Arm Yuli Mulyanto Satgas TMMD Reguler 110 Wonosobo.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk saat ini proses perehaban musholla telah sampai tahap pemasangan keramik lantai dan sedang mengerjakan pemasangan plafon.

“Untuk rehab Musholla personel Satgas TMMD di Dusun Gesing akan terus dikebut untuk merampungkan seluruh plafon atap Musholla. Harapannya dengan rehab ini masyarakat lebih nyaman dalam beribadah dan kualitas ibadahnya bisa meningkat,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  Disebut Kerja Serampangan,Tidak Profesional, Inspektorat Lamsel Akan Panggil Mantan Kades Rangai Tritunggal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed