oleh

Pembangunan RTLH Capai 45 Persen

-Daerah-214 views

WONOSOBO – Pengerjaan RTLH terus di lakukan oleh anggota Satuan Tugas TMMD reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo di Dusun Gesing Desa Gemblengan Kecamatan Garung.

Salah satu personel Satgas TMMD yang juga sebagai Babinsa Koptu Erik Kurniawan mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) terus dilakukan bersama warga sekitar untuk mencapai penyelesaian.

“Dalam membangun rumah milik bapak Arman warga Gesing ini dengan menggunakan batako dan sudah terpasang kusen. Pembangunan baru sekitar 45 persen,” jelasnya.

Koptu Erik Kurniawan berharap pembangunan rumah bapak Arman akan segera terselesaikan, sehingga bisa langsung ditempati oleh bapak Arman bersama keluarga.

Pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada semua anggota TNI dan masyarakat yang terus melakukan pembangunan fisik di rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak TNI dan masyarakat yang terus bergotong royong membangun rumah ini, semoga mereka tetap diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” doa Arman. (tuti)

Baca Juga:  Ingatkan bahaya laten Komunis, Dandim 0115/Simeulue lakukan dialog dengan generasi muda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed