oleh

Imam Bersyukur Mushola Direnovasi

-Daerah-354 views

I

WONOSOBO – Rasa bahagia, bangga dan berulangkali mengucap syukur Alhamdulillah terlontar dari Mustaki (80th) Imam Musholla Al-Mansyur yang melihat proses renovasi Musholla sudah hampir selesai.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0707 Wonosobo tahun 2021 salah satunya merenovasi Musholla Al-Mansyur Dusun Gesing Desa Gemblengan Kecamatan Garung. Walau belum selesai 100%, namun saat ini Musholla Al-Mansyur menjadi lebih rapi, bersih dan bagus.

Imam Mushola Al Mansur Mustakim mengungkapkan, sebelum adanya kegiatan TMMD Reguler yang melibatkan anggota TNI ini, Musholla di Dusun Gesing belum begitu rapi di bagian lantai.

“Sebelum ada bapak-bapak tentara yang melakukan kegiatan membangun fasilitas-fasilitas umum di desa mushola ini belum maksimal kerapihanya meskipun sudah digunakan untuk beribadah. Sekarang setelah adanya program TMMD reguler di desa ini mushola menjadi rapi, bersih dan bagus dengan dipasangnya keramik bagian lantau dalam dan luar,” ungkapnya, Jumat (19/03/2021).

Imam mushola tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD reguler Kodim Wonosobo yang sangat peduli dengan kerapian tempat ibadah yang di rehapnya.

“Alhamdulillah, saya merasa senang bahkan terharu dan sangat bersyukur kepada Allah Swt, yang mana sekarang Musholla yang direnovasi sudah kelihatan rapi dan bersih dengan selesainya pemasangan keramik pada lantai Musholla, semoga akan menjadi ladang pahala untuk mereka semua,” ucap Imam Mushola.

Sebagai Imam Musholla lanjutnya, saya berharap semua jamaah mushola akan merasa nyaman dan bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah wajib yaitu sholat 5 waktu. Selain itu anak-anak pun nantinya akan lebih giat dalam mengaji untuk menimba ilmu agama untuk kebaikan masa depannya.

Sementara itu Serka Joko, S mil 04 garung yang merupakan anggota Satgas TMMD, mengatakan personel TNI berusaha menjalankan sesuai tugas apa yang diperintahkan dari atasan yakni perehapan Musholla di Dusun Gesing ini.

Baca Juga:  Ingatkan bahaya laten Komunis, Dandim 0115/Simeulue lakukan dialog dengan generasi muda

“Kami berusaha menjalankan pekerjaan yang ditugaskan pimpinan dengan sebaik-baiknya. Dengan adanya perehapan Musholla ini, diharapkan akan membuat warga sekitar tambah semangat dalam beribadah bersama,” tutup Serka Joko. (tuti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed