oleh

Anggota Kombed Lampung Raih Posisi Kedua Kejurnas JOSS

BANDARLAMPUNG – Anggota Komunitas Bediler Lampung (Kombed-L) Hendrinudin meraih posisi ke II di kejuaraan nasional (kejurnas) menembak Jawa Tengah (Jateng) Online Shooting Series (JOSS) yang dilaksanakan melalui virtual zoom online, dilapangan tembak perbakin Lampung , Minggu (11/4).

hal tersebut di benarkan Ketua Umum Kombed- L SC Agus Hermanto Madrim bahwa salah satu perwakilan atlet yang mengikuti kejurnas mendapatkan posisi ke II. “iya benar dari 8 atlet yang di kirimkan mengikuti kejurnas Jawa Tengah (Jateng) Online Shooting Series (JOSS), Hendrinudin mendapatkan posisi ke II,” kata dia.

Diketahui sebelumnya Kombed – L SC akan menerjunkan atlet senior.

“Insya Allah, sebanyak 8 atlet Kombed – L SC akan diterjunkan untuk mengikuti Kejurnas JOSS,” kata dia, Jumat (9/4) malam.

Dia mengharapkan 8 atlet yang diterjunkan bisa bersaing dan keluar sebagai juara dalam kejuaraan joss tersebut.

“Atlet yang diikut serta kan dalam lomba tersebut diharapkan para atlit bisa bersaing dan keluar sebagai juara dari sejumlah kelas yang dipertandingkan,” kata dia.
Herman juga menyebutkan, Komunitas menembak ini tidak hanya sebagai ajang penyaluran hobi semata. Namun juga mencetak atlet berbakat.

“Kombed-L SC merupakan wadah bagi paa bediler Lampung yang tidak hanya sebagai wadah penyaluran hobi semata. Namun Kombed-L SC juga berkomitmen menjadi kawah candradimuka bibit-bibit ungul calon atlet menembak Lampung,” kata dia.

Baca Juga:  Dinilai Tidak Transparan, Anggaran KONI Rentan Bancakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed