oleh

Kapolda Lampung pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021

Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol.Hendro Sugiatno pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021 di Polresta, Senin (12/4/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2021 itu juga dihadiri Walikota Bandar Lampung, Danrem 043 Garuda Hitam Lampung,
Dan Lanal Lampung,
Pejabat Utama Polda Lampung.

Adapun waktu Pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 12 April 2021. Personil yang dilibatkan sebanyak 792 orang dengan rincian 141 orang personel dari Polda dan 651 orang personel dari Polres jajaran.

Dalam amanatnya Hendro menyampaikan, tujuan Operasi yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, terjadinya kerumunan massa, mencegah masyarakat melaksanakan mudik pada Lebaran tahun 2021 dan kelancaran serta keselamatan yg lebih baik.

Sedangkan sasaran Operasi yaitu Masyarakat yang tidak mematuhi Prokes dan masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan Mudik lebaran tahun 2021, tutup Hendro. (gnd/penmas)

Baca Juga:  Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati Lampung Rina Febrina Mundur Sebagai Saksi Untuk Suaminya yang Jadi Terdakwa Atas Kasus Korupsi Lampung Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed