oleh

Dandim 0115- Kapolres Simeulue Beri Bantuan Korban Kebakaran

-Daerah-201 views

Simeulue Aceh//analis.co.id
Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. di dampingi ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0115 Simeulue Ny. Yogi Bahtiar bersama Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K. di dampingi ketua Bhayangkari Polres Simeulue Ny.Agung Surya Prabowo datang ke lokasi penampungan pengungsi kebakaran yang terjadi Kamis malam (27/05/2021) di desa Ameria Bahagia kecamatan Simeulue timur yang mengakibatkan sekitar 20 KK dengan 77 jiwa kehilangan tempat tinggal dan kerugian kurang Lebih 10 M. Jum’at (28/05/2021).

“Kegiatan Kunjungan yang di laksanakan Dandim 0115/Simeulue bersama Kapolres Simeulue Memberikan bantuan, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran.

Dandim mengatakan, Kami juga telah bekerjasama dgn Pemda, BPBD dan menempatkan anggota, Baik dari Kodim 0115/Simeulue, maupun Polres Simeulue untuk membantu mengamankan tempat – tempat penampungan sementara serta menyiapkan beberapa sarana prasarana sperti tenda, air bersih, toilet lapangan dan juga prasaran lainnya untuk membantu masyarakat selama berada di Posko penanganan Kebakaran. kami berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermafaat bagi masyarakat yang terkena korban kebakaran.

“Di Akhir kegiatan Dandim 0115/Simeulue bersama Kapolres Simeulue tinjau Dapur umum bagi korban kebakaran sejauh mana kesiapan makanan yang akan di siapkan bagi korban kebakaran”,(Rudi).

Baca Juga:  Bakamla RI Jajaki Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed