oleh

Babinsa Mengamankan Pelaksanaan Vaksin

-Daerah-117 views

Wonosobo, Analisis.co.id -Serka Narwanto Babinsa Koramil 05/Kejajar Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap satu terhadap 99 orang yang mengikutinya bertempat di Puskesmas 1 Kejajar, Senin (31/05/21).

Serka Narwanto, mengatakan dari jumlah 99 orang yang menjalani vaksinasi Covid-19, hanya 15 orang yang tertunda menerima suntikan vaksin, hal ini disebabkan karena memilki beberapa penyakit sepeti darah tinggi atau penyakit lainnya.

Serka Narwanto menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama di Puskesmas 1 Kejajar bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Sukoharjo,” tegasnya.

Dalam Kesempatan lain Danramil 05/Kejajar Kapten Arm Soepriyanto mengatakan akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kecamatan Kejajar Wonosobo demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Wonosobo yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Wonosobo khususnya Kecamatan Kejajar, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Puskesmas Kecamatan Kejajar,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  TP PKK Kabupaten Berikan Pelatihan Administrasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed