oleh

Koramil 03/Mojotengah Gelar Razia Prokes dan Bagikan Masker

-Daerah-129 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Kegiatan penegakan protokol kesehatan dipimpin oleh Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono bersama Polsek Mojotengah melakukan razia dan membagikan masker di wilayah Mojotengah Kabupaten Wonosobo, Senin (31/05/21).

Kegiatan tersebut berlokasi di jalur utama akses menuju kota Wonosobo dari Kecamatan Mojotengah. Adapun kekuatan personel yang dikerahkan sebanyak 10 orang terdiri dari Anggota Koramil 03/Mojotengah dan Polri 10 personel, dari Polsek Mojotengah.

Sedangkan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 150 pcs, dibagikan kepada pengendara roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) yang tidak menggunakan masker. Danramil Koramil 03/Mojotengah Kodim 0707/Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran covid-19 di kecamaran Mojotengah.

“Ini upaya personel gabungan mengedukasi masyarakat pentingnya Prokes 3M yang wajib dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat, agar terus menjaga kebersihan. Dan pemakaian masker disaat keluar rumah serta hindari kerumunan. (tuti)

Baca Juga:  Banjir Tanjung Baru, Pemkab Banyu Asin Tutup Mata?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed